Selasa, 23 Oktober 2018

Keunggulan Dari Jurusan Teknik Informatika

Teknik Informatika

Kali ini saya akan memberikan gambaran sedikit tentang jurusan Teknik Informatika.Mengapa saya memilih jurusan Teknik Informatika? Pertama yaitu kita lihat dari keunggulan kuliah jurusan Teknik Informatika adalah lapangan pekerjaan yang sangat luas, kuliah dengan jurusan Teknik Informatika tentunya memiliki lapangan pekerjaan yang luas dan banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar maupun menengah.

Saat inni hampir semua kantor dan juga perusahaan menggunakan teknologi informasi untuk membantu menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, bagi mereka yang kuliah di Jurusan Teknik Informatika, tentu saja akan muka mendapat pekerjaan, karena dimana ada perusahaan komputer maka disanalah para lulusan dari program studi teknik informatika dapat bekerja.

Bagi mereka yang mengambil jurusan Teknik Informatika sebagai jurusan kuliahnya juga bisa menjadi konsultan IT. Konsultan IT biasanya membantu para kliennya untuk memperoleh informasi mengenai pemasangan dari suatu sistem, sehingga sistem itu dapat berjalan dengan baik, selain itu para lulusan dari Jurusan Teknik Informatika juga dapat mencikptakan perangkat-perangkat yang sudah dikembangkan dan dapat menjadi konsultan dalam proses perakitan suatu komputer.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai apa yang membuatku tertarik kepada jurusan Teknik Informatika dan saya memilih Jurusan itu, sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar