Selasa, 23 Oktober 2018

Biodata Tentangku



Assalamualaikum Wr.Wb,
Hai Kawan,Selamat datang teman-teman di halaman blog saya. Pertama-tama perkenalkan nama saya Dharma Hafidz Satya Nugraha biasa dipanggil Dharma, saya lahir tanggal 06 Desember 1999 tepatnya lahir di kota santri atau yang sudah sering kita dengan dengan Jombang. Tetapi setelah lahir saya berpindah di kota kecil Trenggalek namanya, mulai dari sekolah TK sampai menyelesaikan pada jenjang SMA di kota tersebut. Riwayat sekolah saya yaitu di SDN 2 Surodakan Trenggalek, lalu pada jenjang SMP di MtSN Model trenggalek, dan pada jenjang SMA di SMAN 1 Trenggalek. Dan saya sekarang melanjutkan ke jenjang yang lebih tiggi di Universitas Muhammadiyah Malang.

Saya orangnya kalau dibilang tepat waktu juga enggak, tapi saya jarang yang namanya telat walaupun waktunya sudah ,mepet. Terus saya kalau di bilang rajin juga enggaktapi tugas dari guru juga enggak pernah enggak saya selesaikan, jadi bila kamu punya tanggung jawab juga harus dikerjakan meskipun rasa malas itu ada.

Hobi saya adalah Bersepeda, tetapi tidak hanya olahraga bersepeda saja yang saya senangi, mungkin semua jenis olahraga saya senangi mulai dari olahraga sepak bola, futsal, badminton, tenis meja, basket, voli, dan masih banyak lagi. Saya hobi bersepeda sudah ada sejak smp, mungkin pertama kali hanya sepintas dari berangkat sekolah lalu mengisi waktu kosong setelah pulang sekolah atau di hari min ggu untuk bersepeda di gunung yang dekat dengan  rumah saya. Berawal dari hal saya lakukan setiap hari dan menjadi hobi yang menurutku asyik, dan dari hoby bersepeda menambah banyak teman.

Selain hobi saya olahraga ada hobi lain yaitu e-sport atau yang orang lain tahu adalah bermain game online. Game online yang saya mainkan diantaranya PUBG, Pb, Lost Saga, Mobile legend, dan masih banyak lagi. Sampai-sampai saya pernah mengikuti sebuah kompesti Mobile Legend di Trenggalek dan mendapatkan juara 2 dan itu bagi saya sudah cukup membanggakan, setidaknya bisa buat pengganti uang jajan hehehe.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar